Senin, 04 Maret 2013

Arsenal kalah dari Tottenham , Wenger Frustasi



Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku frustrasi setelah timnya kalah 1-2 dari sang rival sekota Tottenham Hotspur, Minggu (3/3). The Professor meminta skuad The Gunners berjuang mati-matian untuk menjaga peluang lolos ke Liga Champion musim depan.

Meski menguasai pertandingan, Arsenal harus menjadi pecundang di akhir laga setelah dua gol Tottenham Hotspur lewat Gareth Bale dan Aaron Lennon hanya bisa dibalas sekali oleh Per Mertesacker. Kekalahan tersebut membuat The Gunners tertinggal tujuh poin di belakang Spurs yang berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League.

"Kekalahan ini membuat saya sangat frustrasi. Kami selalu mengulangi hal sama setiap kali menghadapi tim besar. Sulit untuk membalikkan keadaan setelah tertinggal 0-2 terlebih dahulu," kata Arsene Wenger kepada Sky Sports.

"Namun, kami harus memperlihatkan semangat yang sama seperti hari ini di laga berikutnya. Akan sangat mengecewakan jika kami tidak memperlihatkannya karena banyak hal positif yang bisa dipetik dari laga tersebut. Lagipula tak ada yang tahu apa yang akan terjadi nanti," pungkas Wenger.