Minggu, 24 Februari 2013

Hasil Pertandingan Barito Putera vs Persela Lamongan



Barito Putera  kembali membuktikan keangkeran  stadion demang lehman Martapura setelah berhasil menaklukkan Tim Tamu Persela Lamongan dengan skor 3-2. Gol pertama Barito dicetak oleh Sugeng Wahyudi dan dua Gol lainnya dicetak oleh Djibril, sementara Gol Persela dicetak oleh Zainal Arifin dan  Mario Costas.

Pertandingan Barito Putera VS Persela Lamongan 23 Februari 2013 dimenangkan Barito Putera dengan skor 3-2

Kedudukan 3-2 tersebut tercipta saat permainan memasuki injure time dua menit sebelum pertandingan berakhir yang dicetak pemain Persela.

Pada babak pertama, meski dihadang pemain lawan, Sugeng Wahyudi mampu melesatkan tendangannya ke gawang lawan hingga penjaga gawang Persela tak mampu membendung tendangan Sugeng pada menit ke-45 memasuki injure time.  

Pada paruh kedua, jual-beli serangan tak terelakan. Namun, Persela melakukan kesalahan yang berbuah penalti pada menit ke-57. Eksekusi penalti pun dilakukan dengan sempurna oleh Coulibaly untuk membawa Barito unggul 2-0.

Namun determinasi Barito tak berhenti di situ. Selang sembilan  menit  Coulibaly kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini Coulibaly  mencetak gol setelah memanfaatkan umpan
Yongki Aribowo.

Tertinggal tiga gol, Laskar Joko Tingkir tak putus asa. Mereka mencoba mengejar ketertinggalan.
Upaya Persela pun menuai hasil. Zinal Arifin memecah kebuntuan Persela setelah sepakannya menyambut umpan dari Dhanu Rosadhe membuahkan gol di menit ke-70.

Di penghujung laga, Persela kembali menciptakan gol melalui Mario Costas yang sukses memanfaatkan umpan Samsul Arif. Sayang, gol Costas gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan. Persela harus menerima pil pahit takluk atas Barito dengan skor 3-2.

Hasil ini membuat Barito naik ke posisi empat dengan torehan 14 poin, menggeser Persisam Samarinda, yang mengantongi poin sama namun kalah agregat gol.

0 komentar:

Posting Komentar